Jawabanmu

2014-07-26T11:59:42+07:00
Cerpen sekarang wawasan nya lebih luas, dan daya tarinya lebih menarik. ejaanny juga nyak yg berbeda dgn dulu. dan erbadaan lain spt judul judulnya dll.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T12:04:26+07:00
Cerpen sebelum kemerdekaan banyak menceritakan tentang perjuangan perjuangan, dan banyak bertema heroik.
cerpen sesudah kemerdekaan banyak menceritakan tentang roman roman yang biasanya terkaitdalam hukum hukum adat suatu daerah.
10 5 10