Jawabanmu

2014-07-26T10:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budidaya bandenh dikembangkan pada perairan air payau
rawa/sungai/danau/tambak? (terimakasih)
sekarang kebanyakannya sih di tambak
rawa/sungai/danau/tambak? (terimakasih)
terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T10:59:40+07:00
Bandeng dikembangkan di air payau