Jawabanmu

2014-07-26T10:23:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara maju adalah sebutan untuk negara yg mempunyai standar hidup relatif tinggi dan ekonomi yang merata 
ciricirinya : SDA nya dimanfaatkan dg optimal,Dapat mengatasi masalah kependudukannya,Produktivitas masyarakatnya didominasi barang,Tingkat hidup masyarakatnya tinggi, Fasilitasnya cukup,Tinggi nya pendidikan,tingkat kesehatan sudah baik,Tingkat pendapatan penduduk relatif tinggi,
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T10:26:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-cirir : pertanian bisa diekspor, aktivitas perekonomian menggunakan sarana/prasarana yang modern, perkembangan ilmu pengatahuan sangat tinggi dan cepat, pendapatan rata-rata penduduk tinggi, keterampilan cukup tinggi, kemandirian mayarakat tinggi, tidak tergantung pada alam, Tingkat pertumbuhan penduduk rendah, Intensitas mobilitas tinggi.
penjelasan : negara yang maju pasti adalah negara yang memiliki kualitas hidup tinggi atau negaranya sejahtera.. jika negara itu sejahtera, tapi tidak mempunyai ciri-ciri tersebut maka negara itu bisa dikatakan negara berkembang.
maaf kalau salah
Makasih banyak ya!.... :)
iya sama-sama.. maaf ya kalau jawabannya ada yang kurang :)