Tentukan kesimpulan yg dpt ditarik dari pernyataan-pernyataan di bawah ini:
rajawali terbang ke barat, rajawali adalah burung
a.burung bukan rajawali
b.semuan burung adalah rajawali
c.beberapa burung terbang ke barat
d.tidak semua burung rajawali terbang ke barat
e.tidak setiap rajawali yg terbang ke barat adalah burung
ini tes logika,tolong penjelasannya ya kalau dapat....

2

Jawabanmu

2014-07-26T10:35:04+07:00
Menurut saya jawabannya adalah semua burung adalah rajawali.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T11:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P : rajawali terbang ke barat
q : rajawali adalah burung ⇒ tidak semua burung adalah rajawali

kesimpulan: Tidak semua burung rajawali terbang ke barat
1 5 1