Jawabanmu

2014-07-26T09:38:36+07:00
1. Semakin Maju
2. Bertambahnya Banyak Bahasa,
3. Jalur Perdagangan Semakin Ramai,
4. banyak yang menikah dengan org luar negeri
5. menambah nya alat komunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T10:04:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.. Indonesia mudah berkomunikasi dan berelasi dengan bangsa lain 
2. Indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
3. Munculnya hubungan internasional yang baik
4. Memiliki variasi bahasa
5. Dan lain sebagainya :D
2 5 2