Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T16:16:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci dan kura kura

Orientasi : Di sebuah hutan tinggallah beberapa hewan yang sangat riang. Disana terdapat kelinci, ayam, burung, kura kura, keledai.
Disuatu pagi yang cerah terdapat kehebohan yang luar biasa, kelinci memanggil semua hewan untuk berkumpul dan ia juga mengatakan bahwa ia akan mengetahui seberapa hebatnya kemampuan ia berlari.
Si kelinci menyuruh burung untuk memanggil si kura kura dan mengatakan bahwa kelinci ingin berlomba lari dengan kura kura. Setelah dipanggilnya si kura kuraa, kelinci pun berkata "Berani juga rupanya kau menerima tawaranku untuk adu kecepatan dengan ku." ucap kelinci dengan angkuh. "Yaa siapa tau ajaa aku bisa memenangkan pertandingan ini kan lumayan hitung hitung juga aku mengasah kaki tua ku ini untuk berolahraga, kupikir cukup lama kakiku tidak aku ajak berlari" ucap kura kura dengan tenang.
Mendengar jawaban tersebut kelincipun marah, ia langsung menyuruh untuk segera memulai pertandingan ini.
Priiitt, pluit pun ditiupkan. Dengan sigaap si kelinci berlari sekencang mungkin agar ia memenangkan pertandingan ini, lalu di garis start masih terdapat kura kura yang dengan lambannya berlari berusaha menyusul si kelinci.

Komplikasi : Kelinci sudah di pertengahan jalan iaa melirik ke belakang dan dikihatnyaa si kura kuraa masih sangat jauh dengannya. Kelinci pun berfikir "ah apasalahnya aku untuk tiduran sebentar, toh kura kuraa nasih jauh yaa kupikir kura kura juga tidak akan sanggup menyusulku kesini." ucap kelinci, si kelincipun akhirnyaa mencari tempat tidur dan ia pun tertidur pulasss.

Resolusi : Kura kuraa akhirnyaa sampai di tempat kelinci beristirahat melihat kejadian ini kura kura teruss berusaha berlari agar dapat memenangkan pertandingan ini.
Sesampainya di garis finish, semua hewan berteriak memberi ucapan selamat kepada kura kura. Kelinci mendengar kegaduhan, akhirnyaa kelinci terbangun dan ia baru sadar bahwa dirinya pun sudah dapat dikalahkan oleh seekor kura kura yang lamban.

Selesai, maaf aku lupa koda itu apa :)
9 3 9
Thanks Yaaa :D
okee gan sama sama :-D
Pasti sering nonton upin ipin ya:)