Jawabanmu

2014-07-26T09:09:57+07:00
Karena terletak di antara 2 samudra dan 2 benua, wilayah Indonesia menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T09:12:05+07:00
-indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian di dunia
-keragaman flora dan fauna di indonesia
-keragaman jenis tanah di indonesia
-kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di indonesia sangat berkembang
-indonesia memiliki iklim tropika
1 5 1