Jawabanmu

2014-07-26T08:33:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Indonesia beriklim muson tropis
- Indonesia termasuk bagian negara yang disinari matahari terus-menerus
- Letak secara geostrategis
Terima Kasih .
manfaat nya
Indonesia terletak pada posisi ekuator/khatulistiwa dimana sepanjang tahun mendapat full energi ,atahari yang bila mana berguna untuk kebutuhan seperti listrik akan sangat berguna
Terima Kasih ..
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T08:52:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Indonesia memiliki 2 musim dan beriklim tropis, 2) Terjadi hujan zenithal, 3) Batuan cepat mengalami pelapukan, 4) Mempunyai temperatur yang tinggi (26,3 derajat Celcius), 5) Adanya perbedaan antara daerah bagian barat dan daerah bagian timur
2 3 2