jangan lupa tandai yg terbaik :)
ssiipp dehh... angger misale aku nanyak.. jawab aja terus .. hehhe
ok :)
okey okey
Menara Kudus , makam sunan maria , air terjun montel , objek wisata colo

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T11:08:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Wisata Alam
Air Terjun Monthel Rejuni Air Tiga Rasa Hutan Kajar Rahtawu Situs Purba Patiayam Taman Krida Wisata 2. Wisata SejarahMenara & Makam Sunan Kudus Masjid & Makam Sunan Muria Makam Pangeran Puger Makam Kiai Telinging Makam Keluarga Adipati Aryo condronegoro III (di dalam ada makam Drs RMP Sosro Kartono – Kakak RA Kartini) Makam Dewi Nawangsih & Bagus Rinangku Makam Mbah Kaliyitno Tugu Identitas Museum Kretek Rumah Adat Kudus Studio Taqim ArtKuliner Khas KudusSoto Ayam Soto Kerbau Sate Kerbau Nasi Pindang Lentog Tanjung Jenang Kudus Madu Mongso Keciput Pisang Byar Parijoto jangklongsemoga membantu :)
2014-02-04T11:18:36+07:00
Soto kudus,pusat perkembangan agama islam,penghasil rokok kretek