Jawabanmu

2014-07-26T07:20:41+07:00
Kalau pembuka menjabarkan tentang tujuan dan cita cita bangsa dan negara indonesia atau sudah mencakup keseluruhan batang tubuh uud sedangkan penutup hanya bersifat menyimpulkan isi batang tubuh uud tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T07:29:21+07:00
Pembukaan adalah mengenai pedoman, tujuan dan cita-cita bangsa dan negara indonesia.. sedangkan penutupan adalah kesimpulan dari Pembukaan
1 5 1