Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T08:42:04+07:00
20 x + 3 (152x) + 5 (62x) - 1
20 x + 456 x + 310 x -1=
786 x - 1=
x = = 0,0012
    786 
2014-07-26T08:44:47+07:00
Mungkin maksud soalnya  (20x+3)(152x+5)(62x-1) ?

Kalikan  (20x+3)(152x+5) terlebuh dahulu
 =3040x^2+100x+456x+15
 =3040x^2+556x+15

Kalikan hasilnya dengan  (62x-1)
(62x-1)(3040x^2+556x+15)
 =188480x^3+34472x^2+930x-3040x^2-556x-15
 =188480x^3+31432x^2+374x-15

maaf kalau salah