Jawabanmu

2014-07-26T01:53:03+07:00
Dari macam macam sejarah menyebutkan brahma lah yang pertama ada dan membentuk trimurti (brahma the creator) itulah sebutannya.
untuk penjelasannya lebih spesifik, menurut saya tidak ada yg tau. karena sejarah itu abstrak. orang belum dilahirkan tetapi menentukan opininya masing-masing.

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T07:40:50+07:00
Brahma karena brahma adalah dewa 4 arah mata angin(4 wajah semesta raya) yang bertugas menciptakan semua alam semesta raya dan alam alam lainnya,beserta makhluk hidup lainnya) yang kemudian dirawat oleh dewa pemelihara the lord of vishnu dan dihancurkan oleh dewa penghancur the lord of shiva.
1 5 1