Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T10:44:33+07:00
Menggunakan modal dari investor..
2 5 2
2014-02-04T10:54:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 maka resmi lah sektor perkebunan yang dikuasai Kolonial menjadi milik negara dan proses keberlangsungannya dikuasai negara. Dan kini seperti yang kita ketahui, sektor perkebunan milik negara (BUMN) terkenal dengan nama PT. Perkebunan Nusantara, yang jumlah nya ada sebanyak 14 BUMN. Sektor perkebunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini bergerak dalam berbagai komoditas, ada Kelapa Sawit, Karet, Coklat, Teh, Tembakau, dll.
Secara pandangan umum yang menjadi ikon kinerja perkebunan BUMN adalah dalam sektor Kelapa Sawit dan Karet dan prestasi Indonesia di bidang ini sangat banyak dan mampu memberikan kontribusi keuntungan yang besar bagi negara. Dan juga komoditas ini menjadi kebutuhan hajat orang banyak dan juga menjadi objek lirikan orang banyak, baik negara asing.
semoga membantu :)
1 5 1