2x+3y=
2=4x , x=
30-10+90x2:2=



pakek caralengkap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
plis jangan moderator nati aku dimarahi orang tua ku.

2
rirismaulidiana nekat amat sih kan kasian anak nya
nanti kalo dimarahin gmn ?
aneh ya buat apa coba moderator tak boleh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T00:37:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 2x+3y=2x+3y karena berbeda huruf
2. 4x=2
x=2:4
x=0,5
3. 30-10+90x2:2
=30-10+180:2
=30-10+90
=20+90
=110

2 5 2
2014-07-26T00:38:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x+3y=2+3y\\ (tidak~ada~penyelesaian~karena~ada~dua~variabel)  \\  \\ 2=4x \\ x= \frac{2}{4} =>x= \frac{1}{2}   \\  \\ 30-10+(90~x~2:2)=20+90=110