Jawabanmu

2014-07-25T23:22:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap daerah memiliki letak astronomis yang berbeda
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T04:25:27+07:00
Karena adanya kemiringin poros bumi sehingga terjadilah pergantian musim dan juga karena letak astronomi daerah juga berbeda
1 5 1