Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T22:29:04+07:00
Pembagian iklim menurut Koppen yaitu iklim A (iklim khatulistiwa), iklim B (iklim subtropik), iklim C (iklim sedang maritim), iklim D (iklim sedang kontinental) dan iklim E (iklim artik atau iklim salju).
pembagian iklim menurut Junghuhn yaitu daerah panas (0-700 M dari permukaan laut), daerah sedang (750-1500 M dari permukaan laut), daerah sejuk (1500-2500 M dari permukaan laut) dan daerah dingin (lebih dari 2500 M dari permukaan laut).
Makasih ya ....
iya. urwell. thx jga udh mmbantu ;)
2014-07-26T08:05:35+07:00
Iklim koppen yaitu iklim tropik atau  khatulistiwa,iklim subtropik,iklim sedang,iklim maritim dan iklim panas,sedangkan..
iklim junhunn yaitu iklim panas,iklim sedang dan iklim dingin atau arktik.