Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T22:04:07+07:00
Karena setiap daerah di Indonesia memiliki perbedaan letak astronomis yang dapat mempengaruhi iklim dan cuaca
2014-07-25T22:09:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena memiliki letak astronomis yang berbeda antara daerah
1 5 1