Ada tugas mencatat kesimpulan dari dialog interaktif yang dinonton nih ...... ada ga yang tau salah satu acara tv yg merupakan dialog interaktif yg akan ditayang pada minggu ini sampai minggu depan ? jam brp dan pada stasiun tv apa ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T21:41:54+07:00
Hitam putih di trans 7 biasanya setelah adzan maghrib
ada y nenti tanya menanya melalui telepon ?
kadang kadang aja sih... tapi biasanya kalo dialog interaktif itu dialognya antara si pembawa acara sama bintang tamu
2014-07-25T22:08:53+07:00
Tvone dan metro tv pkl 08.00-00.00
1 5 1