Ada tugas mencatat kesimpulan dari dialog interaktif yang dinonton nih ...... ada ga yang tau salah satu acara tv yg merupakan dialog interaktif yg akan ditayang pada minggu ini sampai minggu depan ? jam brp dan pada stasiun tv apa ?

2

Jawabanmu

2014-07-25T21:43:06+07:00
Mungkin hitam putih di trans 7 biasanya setelah adzan maghrib
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T21:45:54+07:00
Kalau ingin mengetahui dialog interaktif yang sangat bermanfaat. nonton kick andy, di metro tv setiap hari jumat jam 8 malam. itu merupakan contoh dialog interaktif. banyak juga kok acara acara saat ini yang seperti itu.

semoga membantu :)
ah hari ini jumat sudah lewat loh ,,, tolong beri tau lain ,, pliss
hitam putih
ooooo..okkk