Jawabanmu

2014-02-04T10:24:18+07:00
Suatu lahan yyang kering paling cocok jika gunakan sebagi area temapet peternakan.
Contohnya apa??
contoh nya ialah kita menggunakan sistem perternakan ruminansia
Peternakan ruminansia sebagai bagianintegral dari sistem usaha tani
terpadu, menghasilkan pupukkandang(pupukorganik) yang dapat
menyuburkan lahan pertanian (usahatani) sehingga produktivitas uasaha tani
meningkat.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T10:25:48+07:00
Memanfaatkannya dengan menanami tanaman yang tidak terlalu banyak membutuhkan air atau bahkan tanaman yang tidak suka air,