Jawabanmu

2014-07-25T21:25:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nada lagu doraemon :D

Aku takut yang ini, aku takut yang itu 
Ini itu semuanya bengis sekali
Semua, semua, semua dapat ditaklukan
Dapat ditaklukkan oleh kelompok 12
Kami ingin lihat kelompok 12 paling kompak
Kami ingin lihat kelompok 12 paling keren
Eh, itu kan kelompok 12 !
La la la, aku senang sekali kelompok 12 (2x)
lagu Mastiin aja..
tp aku ga hafal liriknya.. prtamanya aja sihh..
Kabar gembira untuk kita semua
kelompok 12 hadir menghibur kita

slanjutnya, aku ga tau nadanya..
yah... kalau buatin aku yel-yel pake lagu baby doll Utopia bisa ngak??
ngga. :D soalnya ga tau nadanya.
tapi boleh minta tlong ngak... sp tau tmennya pinter bkin yel-yel.. minta di buatin yah..!! :D
2014-07-25T22:53:16+07:00
Saran .hm,, kalo yel2 seperti untuk organisasi, lebih cocok ato cenderung jadi korban iklan aja ato pake lagu2 yg udh dimodifikasi lirik kayak diatas.