Jawabanmu

2014-07-25T21:09:11+07:00
Negara maju biasanya pendapatan negaranya melebihi 4000 dollar
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T21:10:52+07:00
negara maju adlh negara yg sudah terpenuhi segala tentang ipteknya sedngkan
negara berkembang adalah negara yg sedang dalam tahap / proses menuju negara maju

negara maju itu negara negara yg pendapatan rata" seluruh warga negaranya kurang lebih sekitar 30JT klo negara berkembang seperti indonesia pendapatan kurang lebih rata" 10jt sistem pembelajaran di negara maju lebih modern,ipteknya sudah sangat tinggi,bisa memenuhi kebutuhan warga negaranya