Unsur intrinsik adalah unsur yang membangun karya sastra dari dalam.

Unsur-unsur intrinsik karya sastra adalah :

TEMA
AMANAT
ALUR/PLOT
PERWATAKAN/PENOKOHAN
LATAR/SETTING
SUDUT PANDANG/POINT OF VIEW
UNSUR-UNSUR INTRINSIK
tema . amanat. alur. perwatakan. latar.

Jawabanmu

2013-12-10T21:44:24+07:00
TEMA
AMANAT
ALUR/PLOT
PERWATAKAN/PENOKOHAN
LATAR/SETTING
SUDUT PANDANG/POINT OF VIEW
UNSUR-UNSUR INTRINSIK
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T21:44:45+07:00
Tema, tokoh, penokohan, latar, alur, sudut pandang, gaya bahasa, amanat
Tema, tokoh, penokohan, latar, alur, sudut pandang, gaya bahasa, amanat
ya
oke terimakasih....