Jawabanmu

2014-07-25T20:50:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik yang dibawah pertanyaan yg ad tulisan 'Tahu Jawaban tambah disini'.Abis itu kalo udah selesai menjawab klik tambahkan jawaban
koq pas aku klik pertanyannya, ngga ada tulisan 'Tahu Jawaban tambah disini' tuh?? gimana donk.. poin aku cuman 1 lagi..
dibawah pertanyaan ad tulisannya
@winaa itu berarti soal nya udah di jawab oleh 2 orang , makanya tulisan tahu jawaban nya gak ada
coba kamu cek soal yg belum ada yg nge jawab , pasti ada tulisan tahu jawabanya
maksud nya apaa ko ada point yaa??emang nya berpengaruh??
#PEMULA
2014-07-25T20:52:29+07:00
-kamu klik soal orang lain
-terus liat di bawah pertanyaannya ada tulisan 'Tahu Jawaban tambah disini'.
-klik dibawahnya tulisan"jawaban"
-terus jawab deh pertanyaanya

*kalo misalnya kamu kli tambahkan jawaban ada tulisan "pertanyaan telah di jawab oleh orang maksimal" berarti km ga bisa lagi jwb soal yg itu , cari soal yg laen karena 1 soal maks di jawab oleh 2 orang

bener banget tu Christianshinca..
@cristian
itu berarti udah ada 2 orang yg lebih cepet dari kamu yg udah siap siap mau nge jawab makanya pas kamu klik udah gak bisa
oooh
terimakasih atas jawabannya kak
ya sama sama ^^