Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T20:16:53+07:00
Letak indonesia terletak diantara dua samudra yaitu samudra pasifik dan samudera hindia serta dua benua yaitu benua asia dan benua australia yang menyebabkan terjadinya 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau dimana angin dari australia membawa angin panas yang akan menyebabkan indonesia terjadi musim kemarau dan angin dari asia membawa uap air yang akan menyebabkan indonesia terjadi musim hujan ..
7 4 7
makasih
klik terima kasih dong sama kasih bintang 5, capek nih :D
2014-07-25T20:45:19+07:00
karena indonesia terletak diantara dua samudra yakni samudra pasifik dan samudera hindia srta  benua asia dan benua australia yang menyebabkan terjadinya 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau

m2f klw slah
indonesia terletak di garis khatulistiwa, menurut ilmu sosial, indonesia memiliki 2 musim dan saat musim panas terasa sangat panas dikarenakan keberadaan letak indonesia