Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T20:07:53+07:00
Keunggulan tanah di indonesia jauh lebih subur dari pada tanah dinegara lain. karena tanah di indonesia banyak unsur zat hara. jika ditanamai tumbuh-tumbuhan akan sangat ubur. maaf ya kalau salah
2014-07-25T20:09:33+07:00
-tanahnya gembur / subur
-mengandung hara tanah yg dapat mengikat nitrogen untuk menyuburkan tanah
-tingkat kadar airnya cukup
-tingkat humusnya tinggi

semoga membantu :)
1 3 1