Jawabanmu

2014-07-25T20:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan dari transportasi darat,laut,udara modern adalah dapat mempercepat mobilisasi sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencepat ke suatu daerah dari daerah asal sedangkan kelemahannya adalah merusak alam akibat hasil dari pembakaran mesin.

keunggulan dari transportasi darat, laut kecuali udara karena tidak ada transportasi udara yang tradisional adalah menjaga alam tetap seimbang sehingga hewan dan tumbuhan serta manusia bisa hidup dengan nyaman sedangkan kelemahannya adalah lamanya mobilisasi sehingga memerlukan waktu yang lama untuk mempercepat ke suatu daerah ke daerah asal.....
28 3 28
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T20:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan:
transportasi darat: dapat menjangkau berbagai tempat
transportasi laut: dapat mengangkut banyak orang, barang, kendaraan. lebih murah drpd transportasi udara
transportasi udara : dapat menjangkau tempat yang jaraknya sangat jauh
tradisional : tak menyebabkan polusi
modern : lebih cepat drpd menggunakankan transportasi tradisional
kelemahan:
darat: mungkin menjangkau tempat dlm waktu yang lama
laut: kalau ada badai tak dpt beroperasi
udara: harganya kurang terjangkau
tradisional : sangat lama waktu utk menempuh jarak yang sebenarnya tak terlalu jauh
modern: dapat menimbulkan polusi
smoga membantu... * maaf kl adq yg typo
49 4 49