Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T20:06:01+07:00
PBB dibentuk untuk mencegah terjadinya perang dunia
Karena gagalnya LBB dalam mendamaikan dunia
terimakasih udah memberitahu :)
Sama-sama ^_^
LBB tu apa?hehehe
Liga Bangsa-Bangsa
2014-07-25T20:09:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
untuk menghindarkan korban yang lebih banyak lagi akibat peperangan
1 5 1