Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T19:38:22+07:00
dimensi dari momentum adalah [M] [L] [T]⁻¹ 

karena admin meminta sumber, maka saya akan beritahukan.

Ini adalah asli dari pemikiran saya karena saya juga mempelajari ini di kelas 10 tepatnya waktu semester 1.
1 5 1
2014-07-25T19:39:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dimensi momentum itu adalah M x L x T^-1.