Jawabanmu

2014-02-04T10:14:42+07:00
Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T10:19:23+07:00
Suatu goncanngan yang terjadi pada perut bumu sehingga menghasilkan suatu getaran yang kuat pada permukaan bumi.
getaran yang dirasakan di permukaan bumi yang disesbabkan oleh gelombang-gelombang seismik dari sumber gempa di dalam lapisan kulit bumi.