Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T19:30:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu namanya: adaptasi evolusioner.

penjelasan singkat
Alam tempat mereka hidup masing-masing itu memiliki banyak perbedaan, sehingga seleksi alam yang bekerja pun berbeda, jadinya menghasilkan produk evolusi yang berbeda pula.

semoga membantu :)

2 5 2
2014-07-25T19:32:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karena tumbuhan itu beraneka ragam dan bisa karena tumbuhan itu ada yang berkeping 1 (monokotil) dan berkeping 2 (dikotil) yang menjadikannya beda,dan 1 lagi karena seleksi alam juga/adaptasi.
1 5 1