Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T19:11:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama presiden ketujuh adalah Joko Widodo atau Jokowi
Bukan maksud saya hidup presiden kita yang baru jokowi.Hidup ya pasti hidup lah.
jokowi di dadaku jokowi kebanggaanku..
iya tau wkwkwk,
hah di dada?ko bisa sih, ^_^
Itu kayak lagu Garuda Muda?
garuda muda?bukan garuda didadaku?
2014-07-25T19:12:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pak jokowidodo dan wakilnya yusuf kala,
diberita-berita :)
1 5 1