Jawabanmu

2014-07-25T19:03:50+07:00
Limbah organik sebenarnya berguna untuk manusia yang bisa dibuktikan dengan penggunaan gas elpiji untuk transjakarta dan ibu rumah tangga yg asalnya dari limbah organik.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T19:24:27+07:00
Limbah organik yang bermanfaat bagi manusia adalah kotoran sapi
kotoran sapi dapat digunakan untuk pupuk agar tanaman nya subur
yang kedua adalah kertas , kotoran tersebut akan di gepengkan kemudian dibersihkan dan dikeringkan dan jadilah kertas
1 5 1