Jawabanmu

2014-07-25T18:58:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alam indonesia kita sudah rusak karena flora dan faunanya terancam
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T19:06:54+07:00
Sebenarnya SDA di indonesia sangat berlimpah yang bisa dilihat di papua yg kaya akan emas, bangka belitung yang kaya akan timah, kalimantan yang kaya akan intan dan tembagapura yang kaya kan tembaga tapi sayangnya tidak dimanfaatkan dengan arif oleh pemerintah serta regulasi yang tidak memihak indonesia yang menjadikan SDA indonesia dikuras habis oleh negara lain.
1 5 1