Guysss...... bantu gua donggg.... jawab pertanyaan bahasa indonesia di bantu yoooooooo


1. kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan .saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tidak bisa pergi kemana mana . selanjutnya , dia bahagiansaat menjadi kupu kupu , begitulah kehidupan. bagimana
pendapat kamu tentang hal itu ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:53:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap kehidupan ada perjuangan dan pengorbanan agar bisa menjadi sukses
1 5 1
2014-07-25T19:01:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu sudah menjadi takdir atau kehidupan 
siklus ulat,kepompong,kupu kupu 
tetapi kupu2 tdk bisa bertahan lama