Jawabanmu

2014-07-25T18:42:14+07:00
Ciri khusus jerapah adalah berleher panjang dan kaki panjang yang digunakan untuk mengambil makanan di atas pohon.
8 3 8
Lalu deskripsi dari Jerapah apa ya ?
Jerapah adalah hewan tertinggi di dunia dengan nama latin Giraffa camelopardalis serta hewan endemik di afrika sehingga hanya terdapat di afrika.
Thx ea
sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:48:56+07:00
Jerapah

- memiliki leher yang menjulang tinggi: guna untuk mengambil makanan tunas dan daun muda yang ada di pohon
- Memiliki katup kecil pada bagian dalam pembuluh darah di kepalanya
- merupakan hewan jenis mamalia
- merupakan hewan endemik
- memiliki tanduk kecil di kepalanya
- biasa hidup dalam kelompok
- memiliki indra penglihatan dan pendengaran yang tajam
- termasuk dalam golongan hewan herbivora (pemakan tumbuhan)

semoga membantu :)
23 4 23