Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:40:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim kutub adalah iklim yang terdapat di daerah paling utara bumi dan paling selatan bumi yang daerahnya tertutup salju.
11 4 11
2014-07-25T18:42:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim kutub adalah iklim dingin yg terdapat di daerah kutub.didaerah itu iklim dingin berlangsung lama seluruh tanah tertutup salju dan es
11 3 11