Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:34:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar seluruh dunia bisa mempelajari pelajaran tersebut dan bisa mendapatkan hasil/jawaban yang sama.

kayaknya sih heheh
31 4 31
2014-07-25T18:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan tidak baku ada bermacam-macam seperti jengkal dan depa.Karena depa dan jengkal setiap orang berbeda-beda maka dibuatlah satuan pengukuran baku agar tidak terjadi kekisruhan.Kekisruhan terjadi karena jika di pabrik ada kain berukuran 10 depa,akan tetapi jika sudah dikirim ke konsumen ukurannya pasti akan berbeda.Oleh sebab itu,dibuatlah satuan pengukuran baku agar ukuran suatu barang sama dengan apa yang diterima.

Maaf kalau kata-katanya bingungin.
33 4 33
Thx ^^
makasih ya,soalnya aku juga ada soal kayak gitu :)
sama sama :)
Maksih juga ya soalnya^-^
trima kasih saya juga ada