Jawabanmu

2014-07-25T18:22:56+07:00
Angin muson adalah gerakan massa udara yang terjadi karena perbedaan tekanan udara yang mencolok antara daratan dan lautan.

30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:24:34+07:00
Angin muson adalah angin yang berhembusĀ secara periodik (minimal 3 bulan) dan antara periode 1 dengan yang lain polanya akan berlawanan setiap setengah tahun.Biasanya pada setengah tahun pertama bertiup angin darat yang kering dan setengah tahun berikutnya bertiup angin laut yang basah.
Angin muson ada 2 yaitu angin muson barat dan angin muson timur.
25 4 25