Suatu olimpiade matematika memiliki aturan sebagai berikut, jika jawaban benar mendapatkan nilai 4, jika jawaban salah -2 , jika tidak dijawab -1. Soal olimpiade terdiri dari 50 soal

Seorang siswa menjawab 40 soal, dengan nilai 96. Berapa soal yang berhasil dijawab oleh si B (tolong gunakan cara)

2

Jawabanmu

2014-07-25T18:11:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40 soal menghasilkan nilai 106
10 soal berarti 10.-1=-10
berarti kalo cuma 40=96-(-10)=106
jawaban benar=31 x 4=124 poin
jawaban salah=9 x -2=-18 poin
jawaban benar+jawaban salah=106 poin
Soal yang berhasil/benar dijawab=31 soal
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T18:22:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal yang tidak dijawab : 10
maka skornya = 10 x -1 = -10
jadi awalnya 96+10= 106
106, jika jawabannya benar semua maka skornya = 40x4 = 160
nah, 160-106 = 54, 54/4 = 9
Maka yg salah = 9
yg benar = 31
soal yg dijawab = 40
17 4 17
pindah ruas ada di bab persamaan dan pertidaksamaan 1 variabel, coba cari, ada kok saya juga kelas 1 smp dapet
semester berapa ?
tolong dijelaskan kak saya bingung kalau cek internet
semester 1, misalkan 6x-2 = 10, x = 2, caranya : 6x-2 = 10, 6x = 10+2 = 12, x = 12/6 = 2
bukannya 54/4 itu ga bisa???