explorasi: menjelajahi suatu tempat dengan tujuan mencari informasi dan/atau penemuan baru.
exploitasi: kegiatan dengan tujuan mengambil manfaat dari suatu tempat/benda. (bisa bermakna positif & negatif).

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T09:47:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekplorasi= menyelidiki
ekploitasi= pengambilan dan pngelolahan
14 3 14
2014-02-04T09:48:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
eksplorasi: menjelajahi suatu tempat dengan tujuan mencari informasi dan/atau penemuan baru. 
eksploitasi: kegiatan dengan tujuan mengambil manfaat dari suatu tempat/benda. (bisa bermakna positif & negatif).
22 4 22