Jawabanmu

2014-07-25T17:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Karena rempah-rempah indonesia terkenal
2. sangat mahal jika dijual di pasaran
3. Karena spanyol ingin mendapat keuntungan besar.
4. Dapat memajukan tekonologi
5. Untuk mendapatkan uang banyak
Poin banyak Jawaban singkat
juga bisa karena Indonesia memiliki rempah-rempah yang berkualitas bagus tapi murah harganya
ok sebentar
thnks
iya sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T17:50:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan mencuri rempah2, lebih tepatnya mencari rempah...

1. adanya 3G yaitu Gold, Glory dan Gospel 
2. Semangat Reconquista yaitu menguasai daerah yg dikuasai Islam.
3. Pusat perdagangan konstantinopel ditutup oleh pemimpin kerajaan islam turki usmani.
4. Revolusi Inggris yg mengakibatkan kemajuan teknologi.
5. Mencari rempah untuk mendapatkan keuntungan.
thanks jawabanny :)
klik terima kasih dong, ane capek jawabnya :)