Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T16:48:40+07:00

CO₂ dihasilkan dari Proses Respirasi sel kemudian dialirkan melalui pembuluh vena menuju paru-paru, dan kemudian terjadi pertukaran gas O₂ dengan CO₂ pada Alveolus di Paru-paru dan dikeluarkan melalui Proses Ekskresi.
*jadikan jawaban terbaik ya
2014-07-25T16:48:52+07:00
Dari pembakaran ( oksidasi ) karbohidrat menjadi energi dengan bantuan oksigen