Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T16:56:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                            Penggunaan Teknologi              
     Teknologi adalah segala sesuatu yang dapat dimanfaatkan manusia untuk membantu pekerjaan dan membuat pekerjaan lebih mudah. Pada saat ini, teknologi digunakan dari usia dewasa hingga anak-anak. Teknologi dapat berupa mesin atau benda dengan cara untuk membantu manusia. Tetapi banyak anak-anak dan pelajar menggunakan computer untuk mengerjakan tugas sebagai bentuk positif dari kemajuan teknologi. Teknologi sudah ada sejak era globalisasi dimulai dari penemuan-penemuan kecil hingga besar.
           
     Penggunaan teknologi bagi pelajar sangat penting. Diantaranya, menambah pengetahuan belajar. Namun orangtua tetap harus memperhatikan anaknya agar tidak terpengaruh hal-hal negatif. Karena computer yang digunakan banyak hal buruk seperti game. Saat ini, internet yang diperlukan adalah internet yang positif.
                   Zaman sekarang, banyak teknologi yang bermanfaat, ada juga yang tidak. Jika teknologi yang tidak bermanfaat digunakan maka akan merugikan. Tetapi jika positif maka menguntungkan seperti pelajar yang emnggunakan computer untuk menyelesaikan tugas. Namun teknologi berpengaruh negatif karena manusia menjadi malas. Meskipun begitu, teknologi tetap penting. Karena teknologi dibutuhkan oleh pelajar.

Kalo ini 100% bikin sendiri

5 3 5
2014-07-25T17:04:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil Observasi Sapi

Sapi (Latin Bos Taurus) digolongkan sebagai hewan mamalia/hewan yang menyusui.
Sapi termasuk hewan ternak anggota suku bovidae dan anak suku bovinae. Sapi dimanfaatkan susu dan dagingnya sebagai pangan manusia, Serta hasil sampingan seperti kulit dan tanduknya juga dimanfaatkan untuk  keperluan manusia. Di beberapah tempat, sapi juga dipakai sebagai penggerak alat transportasi, pengolahan lahan tanam/bajak, serta alat industri lainnya.

Sapi yang baru lahir beratnya sekitar 25-45 kg, tapi ketika mencapai usia dewasa beratnya bisa mencapai 1,090 kg. Beratnya pun tergantung jenis dan rasnya. Umurnya bisa mencapai 15 tahun.

Itulah Jawaban Dari Saya Mohon Maaf Bila Jawaban Saya Kurang Memuaskan Terima Kasih....
2 4 2