Jawabanmu

2014-07-25T16:10:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil alam di malaysia adalah timah putih yang merupakan hasil alam terbesar di negaranya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T16:13:30+07:00
-Kelapa sawit
-tembaga
-minyak
-timah
-Besi
-baja
-Karet

Tapi timah dan minyak bumi adalah 2 sumber daya mineral utama yang menjadi penyokong ekonomi utama Malaysia.

semoga membantu :)

besi juga y?
pengolahannya besar juga di malaysia, kalo dari update berita sih
tq y