Sebutkan keunggulan iklim muson tropis?sebutkan ciri-ciri iklim muson tropis?sebutkan akibat keberadaan iklim muson tropis bagi kehidupan?sebutkan keunggulan dan kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim muson tropis?

2
terlalu banyak pertanyaannya
what rehgshfgshefjvvs909090909jj3yy2ynbddabbebh bdsbjdj.,. nb
what terlalu banyak enak aja lo kalo nga mau jawab nga usah setan
maaf ya gue berkata kasar

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T16:00:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan :
-jenis flora dan fauna lebih beragam
-lebih mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan
-udaranya tidak terlalu dingin
-curah hujan yg terlalu tinggi
Ciri-ciri iklim tropis :
-Suhu udara rata-rata tinggi, karena matahari selalu vertikal
-Umumnya suhu udara antara 20- 23°C. Bahkan di beberapa tempat rata-rata suhu tahunannya mencapai 30°C.
Akibat keberadaan iklim muson tropis bagi kehidupan : Posisi strategis karena dilewati garis khatulistiwa

kelebihannya : masyarakat yang tinggal di iklim muson tropis,dengan mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian ,karena hanya memiliki 2 musim yaitu hujan dan kemarau,mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun ,

kekurangannya: banyak sering terjadi bencana alam ringan,seperti kebakaran yang disebabkan jika musim kemarau bekepanjangan(rata2).Karena sekarang banyak terjadi pemanasan global ,terjadinya pergantian lklim yang ekstrim.    
*jadikan jawaban terbaik ya ;)
22 4 22
2014-07-25T16:07:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri - ciri iklim muson tropis adalah:
-Suhu rata-rata tinggi
-tekanan udaranya rendah
-perubahan udah perlahan dan beraturan
-kelembaban tinggi
-hujan relatif tinggi

semoga membantu :)
4 3 4