1. Neptunus adl salah satu planet dlm tata surya. Jika jarak Neptunus dgn matahari adalah 30 SA, berapa jarak ini dlm kilometer ?

2. Mengapa semua ilmuwan dan produsen barang" pabrik di seluruh dunia hrs menggunakan satuan pengukuran baku yg sma ?

2
2. kalau beda beda nanti repot
Mau mencoba menjawab SA = satuan astronomi adalah jarak antara Bumi dan matahari.
1 SA setara dengan 150 juta km, kalau jarak neptunus dengan matahari 30 SA berarti 30 x 150 jt km = 4.500.000.000 km
@piagu thank you atas jawabannya :)
sama - sama dan salam kenal yach....

Jawabanmu

2014-07-25T15:55:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T15:56:44+07:00
Jarak antara matahri ke neptune adaalah 4,5 milyar km