Jawabanmu

2014-07-25T14:52:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nomor kita ga akan ketahuan, nomor hp kita berguna untuk veifikasi  atau nti akan ada mnta kode yg dikirim ke nomor hp
Benar kata Deayulias. No hp hanya di gunakan untuk VERIFIKASI apakan kamu itu sebuah BOT atau manusia. Dan juga untuk menngrim password yang sudah kamu lupakan. Gitu bro!
ya itu maksudnya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T14:52:53+07:00
Yang utama nomor hp kita itu berguna untuk meminta password jika kita lupa password kita, dan nomor hp kita ga akan ke share ataupun diketahui orang lain