Sebutkan 2 surat dalam al quran serta ayatnya yang menjelaskan tentang sikap empati , pleaseeeee... kasih jawaban yang terbaik yah .... . nanti yang paling bagus jawabannya di jadikan terbaik..... :)

2
janji ya nnt kalo q jwb jadiin jawaban q yang terbaik
kalau mau jwb harus yg ikhlas, tdk mengharapkan yg terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T14:26:00+07:00
 (QS Al Baqarah[2]:177). dan (QS Al Maa’un [107]:1-3).
1 5 1
2014-07-25T14:31:58+07:00
Tentang empati ya..
surat an-nissa ayat 7 - 10 sama surat al-baqaroh ayat 177
1 1 1