Jawabanmu

2014-07-25T14:16:39+07:00
9,848938826 ini yang pakek rumus
9,848857802 ini yang gk pakek rumus
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-25T14:41:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
√97 = 9.84885778018
atau bisa dibulatkan = 9,85
buktikan = 9.84885778018 x 9.84885778018 = 96,999999901 = 97
2 5 2